5 Game Android Offline terbaik 2019 yang Wajin Di Coba!




Game offline terbaik - meskipun saat ini game online lebik populer di kalangan gamer, game offline juga masih memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta game mobile. Kelebihan dari game offline itu sendiri tentu saja dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja tanpa harus menggunakan koneksi internet.

Nah.. Bagi kalian yang mencari rekomendasi game Android offline terbaik untuk dimainkan di ponsel Anda, kali ini admin telah merangkum 5 Game Android Offline terbaik 2019 yang Wajib Di Coba!

1. Arcane Quest Legends
game bergenre RPG ini berkisah setelah kekuatan jahat meyerang kerajaan, dan kalian harus memusnahkan para penjahat tsersebut.


dengan meyesuaikan Karakter yangdapat kalian atur dengan gaya permainan kalian, mulai dari prajurit, penyihir, hingga kombinasi. Dengan begitu banyak jenis karakter, Anda dapat menggunakan berbagai kemampuan berbeda untuk menghancurkan musuh.


Selain memiliki gameplay yang cukup menarik, grafis yang baikpun di sajikan dari game ini yang menambah keseruan saat bermain.
Download


2. Rush rally 3
untuk pencinta game balapan khususnya di android, tentu saja game Rush Rally ini adalah salah satu game yang harus di coba, karena banyak sekali tantangan yang harus kita lalui dan tidak hanya tantangan game ini juga menyuguhkan grafik yang baik dan berbagai truckn dan mobil baru yang bervariasi.


Keuntungan dari Rush Rally 3 jika dibandingkan dengan game balapan lainnya di Play Store adalah game ini memiliki grafis dan juga kontrol game yang baik jika melihat ukuranya yang cukup kecil, serta pengalaman bermain yang sangat realistis untuk ukuran game mobile.
Download

3. Gangstar Vegas

Apakah Anda ingin memainkan game bergenre open word tetapi dengan grafis yang mengagumkan? nah ... game besutan gameloft  terkenal ini bisa kamu coba, yaitu Gangstar Vegas.


Dalam game ini Anda akan memainkan karakter yang akan menjelajahi setiap area tertentu, tentu saja dengan dukungan senjata dan peralatan lainnya, seperti mobil dan dengan cerita menarik


Meskipun sudah agak lama, tetapi game ini masih cukup populer di kalangan pemain karena memiliki gamplay yang sangat menarik untuk dimainkan.
Download

4. Soulcraft RPG

Game RPG yang satu ini merupakan salah satu game offline terbaik yang dapat dicoba dengan didukung grafis yang sangat baik.

Dalam game ini ada 5 pilihan mode arena yaitu time run, arena, hellgate, crystal defense dan boss fight dan nantinya akan sangat seru.


Selain itu, game ini juga dapat dimainkan secara offline dan aksi dari game ini cukup bagus yaitu memiliki tampilan visual 3D dan grafik yang sangat keren.


Saat Anda akan memainkan game Android Offline ini, nanti Anda akan melewati beberapa rintangan yang tentu saja sangat menantang untuk Anda lewati untuk melanjutkan game berikutnya.
Download

5. Archero

Archero adalah game offline di mana Anda akan memainkan peran sebagai pemanah yang tugasnya adalah membunuh monster yang mengganggu Anda. Game ini memiliki pengalaman sistem dan tingkat atas. Di mana setiap kali Anda naik level, Anda akan mendapatkan pilihan keterampilan yang dapat digunakan untuk menyederhanakan permainan Anda. 

Keren lagi, Anda juga bisa menggunakan hewan peliharaan, senjata lain seperti shuriken, dan banyak lagi.


itulah beberapa game yang admin rekomendasikan semoga dapat menghibur kalian semua
happy gaming!




Baca juga

Posting Komentar